Tidak ada akhir yang terlihat untuk penyerangan seksual di angkatan bersenjata AS

Mengingat budaya toleransi untuk pelecehan seksual di militer AS, tidak mungkin bahwa insiden pelecehan seksual akan menurun.  
Angkatan Udara Staf Sersan Luis Walker, seorang Instruktur Pelatihan Militer di Lackland Air Force Base,TX dijatuhi hukuman pada tanggal 21 Juli sampai 20 tahun penjara karena kejahatan termasuk pemerkosaan, perzinahan, obstruksi keadilan dan penyerangan. Dia adalah salah satu dari 15 instruktur saat ini sedang diselidiki untuk pelanggaran seksual dalam skandal yang membawa banyak perhatian publik terhadap masalah bagaimana wanita diperlakukan di militer. Saat ini jumlah korban yang diduga kini meningkat menjadi 38 peserta perempuan yang mengaku telah diperkosa atau mengalami kekerasan seksual oleh instruktur mereka.
Sebagai pasukan udara US mantan Angkatan terdaftar, saya kecewa dengan kejadian ini tapi sayangnya, saya tidak terkejut bahwa hal seperti ini berlangsung. Bahkan, saya akan mengantisipasi ada ratusan insiden serupa terjadi di seluruh pangkalan militer di seluruh dunia yang tidak dilaporkan. Menurut UU Skelton Ike Nasional Otorisasi Pertahanan, militer menerima 3.192 laporan serangan seksual selama tahun fiskal 2011, naik satu persen dari 3.158 laporan selama tahun fiskal 2010.

UU ini mewajibkan Departemen Pertahanan untuk tunduk kepada Komite Angkatan Bersenjata pada laporan tahunan tentang kekerasan seksual yang melibatkan anggota angkatan bersenjata.

Tujuannya adalah untuk memastikan transparansi atas pelaporan pelecehan seksual. Namun, saya yakin bahwa angka-angka ini tidak mencerminkan apa yang sebenarnya terjadi di militer, karena kebanyakan wanita tidak melaporkan insiden pelecehan atau penyerangan karena takut akan pembalasan atau merusak karier mereka.

Pandangan mengecilkan berasal dari pengalaman saya sendiri. Saya pernah bertugas di Angkatan Udara selama kurang lebih 10 tahun dan, selama waktu itu, saya adalah korban dari kedua pelecehan seksual dan kekerasan seksual. Insiden ini terjadi pada hampir semua dasar saya melayani di, termasuk lokasi tugas sementara di luar negeri. Seperti kebanyakan perempuan, saya tidak pernah melaporkan kejadian ini karena takut retribusi. Namun, apa benar-benar mengecewakan adalah bagaimana saya menyaksikan sejumlah kasus pelecehan seksual dalam organisasi yang sangat dipercaya untuk menyelidiki kejahatan ini.

Dari tahun 2003 sampai 2008, saya bekerja sebagai seorang penyelidik kriminal untuk Angkatan Udara Kantor Investigasi Khusus (OSI), yang badan militer sedang menyelidiki tuduhan di Lackland. Dengan account langsung saya masalah sendiri OSI luas dengan tingkat tinggi agen melakukan tindakan pelecehan, mudah bagi saya untuk alasan mengapa akan sulit untuk mengekang perilaku kriminal sepanjang sisa militer.

Masalah dalam angkatan bersenjata adalah bahwa ada budaya yang berlaku toleransi untuk pelecehan seksual, yang karena suasana "klub anak itu".

Sebagian besar pria hanya tidak mengambil ide dari pelecehan serius. Mereka membuat komentar tentang penampilan wanita, atau membuat pernyataan umum seksual secara terbuka di tempat kerja. Sering kali, mereka tidak melihat komentar-komentar ini sebagai tidak patut. Sebaliknya, suasana ini melahirkan anggapan luas bahwa militer adalah profesi seorang pria karena itu, jika perempuan ingin bekerja di sana, mereka harus mentolerir bicara seksual kecil. Sering kali, mereka menghukum orang-orang perempuan yang berbicara dan mengeluh tentang rasa tidak nyaman di tempat kerja.

Perempuan-perempuan ini diejek sebagai ultra-feminis, pengacau, atau non-tim pemain. Mereka kemudian harus bertahan lingkungan kerja yang bermusuhan, yang akhirnya mempengaruhi karier mereka. Karena pria jarang dihukum karena pelecehan seksual, suasana klub anak itu diperkuat dengan keyakinan palsu bahwa laki-laki diperbolehkan untuk bertindak tidak tepat dan bahwa perintah ini memaafkan perilaku mereka. Suasana longgar dapat memberi semangat beberapa orang untuk meningkatkan tindakan tidak pantas mereka dari membuat komentar seksual, pelecehan, untuk penyerangan, dan akhirnya bahkan pemerkosaan.

Pada tahun 2008, saya mulai tugas baru di Markas OSI sebagai kontraktor militer. Saya bekerja di Investigasi, Koleksi, Operasi NEXUS (ICON), yang menyediakan investigasi khusus mendukung ke lapangan. Untuk kasus seperti penyerangan seksual atau pemerkosaan, ICON akan membantu agen-agen lapangan dengan memfasilitasi konsultasi dengan para ilmuwan forensik dan perilaku tentang cara terbaik untuk melanjutkan kasus.

Hanya dalam waktu beberapa bulan untuk memulai pekerjaan saya di ICON, direktur pada saat itu merasa lega dari jabatannya untuk membuat komentar tidak pantas untuk seorang karyawan kantor pusat OSI perempuan. OSI reaksi terhadap kejadian ini berbicara banyak tentang bagaimana militer merespon insiden pelecehan. Direktur ini diberikan posisi baru di kantor pusat, terus kelas gajinya, dan baru saja pensiun tanpa menerima hukuman apapun.

Beberapa bulan setelah kejadian ini, saya ditugaskan untuk bekerja di bawah seorang supervisor baru yang merupakan seorang Kapten tugas aktif. Hampir setiap hari, ia akan membuat beberapa komentar seksual yang tidak pantas. Dia akan membahas kehidupan seks pribadinya, ia akan mengomentari penampilan wanita di kantor, dan dia akan berbagi keyakinannya di antaranya ia berpikir di kantor ingin berhubungan seks dengan dia. Saya, bersama dengan wanita lain beberapa, sangat tidak nyaman bekerja dengan dia.

Setiap kali pembimbing saya akan melontarkan komentar seksual, saya langsung akan meminta dia untuk berhenti dan memberitahukan bahwa jenis bicara di tempat kerja membuat saya tidak nyaman. Namun, ia akan menertawakan saya, memperlakukannya seperti lelucon, dan hanya akan meningkat bicara seksualnya karena ia tahu itu membuatku stress. Saya memutuskan untuk membawa masalah tersebut kepada atasan perusahaan saya kontrak. Ketika saya bercerita tentang apa yang terjadi di kantor, saya tidak pernah berpikir saya akan menerima respon saya lakukan. Pembimbing saya sebenarnya berkata, "Yah, Anda tidak ingin merusak karir pria itu selama ini kan?"

Lebih lanjut ia lalu menjelaskan bahwa perusahaan akan segera harus recompete untuk kontrak, sehingga ia tidak ingin melakukan apa pun yang akan kemarahan klien (OSI). Aku tidak percaya apa yang saya dengar. Saya pikir saya sedang diam-diam direkam untuk perusahaan video "bagaimana untuk tidak menanggapi keluhan pelecehan seksual" pelatihan. Namun pada kenyataannya, ini adalah bagaimana sebagian besar klaim pelecehan seksual ditangani oleh militer. Ini hanya dua dari lusinan cerita aku bisa menyampaikan tentang pelanggaran dalam lembaga ini.

Ketika agen sangat bertanggung jawab untuk menyelidiki kejahatan-kejahatan ini mengabaikan dan meridhoi pelecehan seksual di antara agen khusus sendiri, bagaimana Angkatan Udara secara keseluruhan memperbaiki masalah ini meluas? Saya tidak percaya militer akan dapat memerangi masalah kekerasan seksual berhasil sampai mengambil langkah drastis untuk mengekang sikap klub anak itu.

Militer tidak lagi menjadi bidang karir pria-only, dengan perempuan yang terdiri 14,6% dari angkatan bersenjata. Lebih lanjut, wanita membentuk sekitar 280.000 dari lebih dari 2,3 juta pasukan yang telah bertugas dalam operasi (seperti Afghanistan dan Irak) selama dekade terakhir. Dengan perempuan untuk lebih terlibat dalam operasi militer, kasus kekerasan seksual akan terus tumbuh.

Jadi apa yang bisa dilakukan? Pertama, militer tidak memiliki baik jumlah model peran perempuan dalam posisi kepemimpinan bagi para wanita muda untuk kedua melihat dan beralih ke jika mereka menghadapi pelecehan seksual. Kedua, organisasi melakukan investigasi kekerasan seksual harus diselenggarakan dengan standar profesionalisme yang diharapkan dari semua anggota militer. Jika OSI agen yang diizinkan untuk bertindak tidak tepat, mereka tidak akan memperlakukan investigasi kekerasan seksual serius. Ketiga, harus ada transparansi lanjutan dan akuntabilitas pada semua kasus pelecehan seksual di angkatan bersenjata. Akhirnya, budaya memaafkan pelecehan harus diubah. Namun, ini adalah prestasi paling sulit untuk dicapai.

Mengingat bahwa sikap klub anak itu adalah begitu tertanam di angkatan bersenjata, saya tidak percaya bahwa pelecehan seksual akan berkurang setiap saat dalam waktu dekat.

Monica Witt adalah lulusan dari Universitas George Washington Elliott School of International Affairs di mana ia memperoleh gelar Master of Arts di Studi Timur Tengah. Sebelum mencapai gelar sarjana, ia bekerja sebagai konsultan untuk Departemen Pertahanan dan bertugas sepuluh tahun di Angkatan Udara AS. Dia adalah seorang veteran dari kedua Afghanistan dan Irak perang.

Cinta Rasulullah ﷺ

“Katakanlah Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku, semua hanyalah untuk ALLAH, Tuhan semesta alam ” ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿ! ﻋَﻠﮱ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪ Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa'ala Aa Lii Sayyidina Muhammad. “ Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada penghulu kami Nabi Muhammad dan kepada keluarga penghulu kami Nabi Muhammad " Al Fatiha ilaHadrotinNabiyyilMustafa Muhammad ﷺ wa ala alihi wa sohbihi wa baarik wa salim . al fatihah

Post a Comment

Previous Post Next Post